Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI



Senyum Wawan Mulyana, karyawan kami di bagian pengantaran barang, mengembang lebar ketika tahu bahwa dia mendapat dua set seragam yang bertuliskan nama entitas kami. Dari tatapannya, kami tahu bahwa dia merasa bangga. Wawan memang sudah cukup lama mendambakan seragam seperti ini. Meskipun dia tidak mengatakan keinginannya secara langsung, tapi kami tahu dari caranya “melaporkan” pada kami warna dan bentuk seragam teman-temannya di outlet mitra.

Kami yang memberikan seragam tersebut tentu saja turut merasa gembira menerima apreasiasi dari Wawan, sekaligus haru. Seragam yang mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai barang biasa saja, tidak begitu bagi Wawan. Baginya, dengan mengenakan seragam seperti itu, dia merasa di “orang”-kan. Kepercayaan dirinya meningkat karena merasa sejajar dengan teman-teman di mitra outlet serta bangga mempunyai identitas entitas yang jelas. Bagi kami sendiri, dapat memberikan Wawan seragam juga menyenangkan karena berarti usaha kami makin berkembang!. Syukurlah.....

Sekarang, Wawan selalu mengenakan seragam tersebut, terutama jika sedang bertugas mengantarkan barang ke para mitra. Dengan mobil box yang berstiker “catchy”, Wawan memang terlihat gagah....:)

Nah, jika kebetulan Anda berpapasan dengan mobil box kami, perkenalkan : ….. Wawan karyawan kami!. (nin/10)





__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers