Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI



Tidak dapat dipungkiri, mie sudah menjadi salah satu jenis makanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Selain mudah dan praktis memasaknya, mie juga sangat beragam jenisnya sehingga pilihan dapat kita ambil sesuai dengan selera kita.

Namun mie, terutama yang dijual dalam bentuk kering dapat mengandung bahan-bahan kimia tambahan, yang sebaiknya dikurangi asupannya ke dalam tubuh kita. Mulai dari pengawet, pengenyal, pewarna dan bumbu perasa, yang meskipun dikatakan dikandung dalam jumlah yang "aman" di tiap porsinya, namun penumpukan zat-zat tersebut dalam tubuh, tentu tidak kita inginkan.

Melihat tingginya minat masyarakat mengkonsumsi mie tersebut, SehatMart bekerjasama dengan UKM di Sidoarjo, berkomitmen untuk membuat dan menjual mie yang diproses TANPA penambahan zat kimia apapun (pengawet, pewarna, pengenyal, perasa, MSG dll). Istimewanya lagi, mie ini ditambah dengan ekstrak sayuran organik (bayam, tomat atau sawi) dari kebun yang dikelola oleh Dinas Pertanian lokal.


Dengan demikian, selain sehat karena tidak menggunakan zat kimia tambahan, mie sayur ini kaya akan vitamin, mineral dan senyawa aktif lainnya yang terkandung dalam sayur. Bayam kaya akan zat besi, fosfor, serta vitamin A dan C yang baik untuk mengatasi anemia dan kelelahan pada tubuh. Sedangkan tomat mengandung vitamin A dan C, mineral, serat dan likopen yang baik untuk mencegah kanker, penggumpalan darah dan menjaga kesehatan mata.

Mie sayur organik ini, tersedia dalam kemasan keluarga (200 gram) dan kemasan perorangan (65 gram). Cara mengkonsumsinya juga sangat mudah, mie direbus sekitar 5 menit dan ditiriskan (jika ingin dijadikan mie goreng) atau langsung diberi bumbu kaldu asli Non-MSG yang sudah disediakan dalam kemasan. Bubuk cabe untuk mereka yang suka rasa pedas, juga sudah tersedia. Anda tinggal menambahkan sayuran lain yang Anda sukai, atau juga dengan bakso sehat yang juga kami sediakan.


Nah, siapa bilang untuk konsumsi sehat musti repot...mie sayur organik lengkap berbumbu, siap untuk Anda coba.

__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers