Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI



Bagi yang suka masak sekaligus mendapatkan produk kuliner bermutu, seharusnya senang dengan telah dibukanya ”Chef Tatang’s Gourmet” yang berlokasi di jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan nomer 22A Kebayoran Baru, persis di pojokan. Tempatnya cozy, produknya bermutu, dan yang tidak kalah penting : ..... Anda bisa belajar masak ala Chef langsung dari ahlinya yaitu Chef Tatang himself!...dijamin seru banget. Istimewanya lagi, jika Anda bingung memilih produk, ada Chef Dedi yang siap membantu Anda memilih produk yang tepat untuk keperluan Anda.

Saat ini dan rencananya hingga Desember 2009, dalam rangka promosi toko baru, Chef Tatang’s Gourmet (CT Gourmet) memberikan pelatihan masak GRATIS lho....tapi hanya untuk jumlah peserta yang terbatas (maksimal sekitar 10 orang). Pelatihan diadakan tiap hari Sabtu dan Minggu, dan tiap hari tersebut ada 2 sesi pagi dan sore tergantung jumlah pesertanya. Untuk bulan November ini, temanya adalah masakan Italia, sedangkan pada Desember temanya adalah ”roasting” karena sudah dekat dengan pesta Natal dan Tahun Baru yang biasanya menghidangkan masakan yang ”roasted”. Makanya, jika Anda tertarik untuk dapat menghidangkan masakan lebih enak untuk seluruh keluarga tercinta, segeralah daftar di CT Gourmet untuk mengikuti pelatihan masak tersebut. Tahun depan, acara pelatihan akan lebih seru lagi karena Anda bisa memilih aneka tema lainnya yang tidak kalah menarik, tentunya dengan membayar biaya pelatihan yang ”reasonable” untuk dapat ilmu dari Chef sekelas Chef Tatang.....

Nah, di toko CT Gourmet ini, Anda juga bisa mendapatkan produk-produk alami dan organik karena komitmen toko ini pada produk-produk sehat dan ramah lingkungan. Produk kami tersusun rapih di rak paling ujung dekat bar. Mulai dari aneka beras alami, mie sayur organik, hingga kaldu bebas kimia dapat Anda pilih disini.

Selamat berkunjung, mendapatkan produk bermutu dan mendapat ilmu di Chef Tatang’s Gourmet!.....lengkap deh serunya. (/nin 09)

Catatan : No. Telp CT Gourmet adalah : 021-7393981 atau 021-7232569.

__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers