Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI

Banyak teman bilang, sekarang kesehatannya membaik karena telah mulai memperhatikan asupan sehat sehari-hari. Mulai dari memilih beras, sayuran, lauk pauk hingga penggunaan bumbu masak yang alami dan non-kimia. Bahkan beberapa teman bilang, sakit asam uratnya menghilang karena rajin mengkonsumsi teh rosella. Sebagai pengelola SehatMart tentunya kami gembira mendengar berita seperti itu dari teman-teman.

Tapi terkadang kita lupa, memperhatikan asupan yang sehat memang penting, tetapi tidak seyogyanya membuat kita meninggalkan kebiasaan berolah raga. Menjaga keseimbangan antara asupan sehat dan berolah raga, tetap perlu untuk menjaga badan tetap prima. Apalagi dengan kondisi cuaca yang saat ini berubah-ubah serta kualitas udara, terutama di kota besar seperti Jakarta, yang banyak tertutup asap, mengharuskan kita extra ketat menjaga kondisi fisik.

Jalan kaki merupakan olah raga yang terbilang paling mudah dan murah. Meskipun kadang kala sulit untuk dilakukan oleh mereka yang tinggal di daerah pemukiman padat dan ramai, namun mencuri sedikit waktu setelah sholat subuh untuk sekedar berolah raga jalan kaki 30 menit, sebaiknya tetap dilakukan. Bagi mereka yang beruntung bisa menggunakan fasilitas olah raga di kawasan perkantoran, dibutuhkan niat yang kuat untuk menjalankan kegiatan ini secara teratur. Jadi, dimanapun dan bagaimanapun bentuk kegiatan Anda, olah raga membuat jantung kuat, tubuh tidak mudah lelah dan pegal-pegal, keseimbangan hormon terjaga, pernafasan menjadi lega, dan yang penting lagi adalah...membuat hati gembira dan selalu berpikir positif!.

Nah, mari giat berolah raga...sambil tetap menjaga asupan sehat!. (/nin 09)

__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers