Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI

Setelah lini produk kami cukup lengkap, kami makin pede ikut pameran dan promosi produk termasuk di acara reuni-reuni maupun di pertokoan. Ketika itu, kami selalu senang sekali bisa berinteraksi dengan mereka yang juga sudah mulai memperhatikan asupan sehat, baik untuk diri sendiri maupun anggota keluarga yang lain. Interest pengunjung bervariasi, mulai dari tertarik dengan beras organik, bumbu kaldu Non-MSG, teh rosella, mie sayur sehat ataupun sekedar cemilan POP-RICE kami. Ada juga yang tidak perlu diberi penjelasan panjang lebar, langsung mencomot tepung beras bayi non-instan dari GASOL ataupun five grains yang terdiri dari biji bijian penyeimbang enzym..

Kalau lagi menerangkan produk, obrolan suka jadi melantur...kanan kiri. Tapi terasa sekali bahwa keinginan untuk tahu manfaat dan keunggulan produk yang kami promosikan, mulai meningkat di kalangan masyarakat. Pertanyaan yang juga sering kami terima adalah : ingin beli secara kontinue, tapi kok tokonya jauh amat... (di Perumahan Kahuripan). Memang kalau konsumen ada di Jakarta, sebetulnya kami melayani pesan antar, tetapi ada jumlah belanja minimalnya dan harinya juga tertentu.

Syukurlah, sekarang kami bekerjasama dengan outlet di KA. Dahlan, Kebayoran Baru yaitu Chef Tatang Gourmet. Outlet ini berlokasi persis di pojokan jalan. Spesialisasinya menjual aneka produk yang berkaitan dengan masak-memasak termasuk beraneka jenis daging sapi, bumbu dan aneka makanan lain. Di outlet ini, aneka produk kami ditaruh di satu rak khusus (ada di bagian ujung rak besar). Rak tersebut kami namakan "SehatCorner" karena produk yang kami jual adalah organik dan alami. Di Chef Tatang Gourmet, Anda bisa juga ikut belajar masak memasak dengan menu-menu terpilih, dipandu oleh Chef terkemuka di Jakarta. Nah, boleh tuh Ibu-Ibu mencoba... Pasti seru...

Kami juga sudah bekerjasama dengan outlet Garasi Ibu yang berlokasi di daerah Rasuna Park Office FE1, Kuningan. Di sana Anda dapat menemui berbagai produk yang kami pasok......cukup lengkap. Outlet Garasi Ibu didekor dengan sangat menarik, ditambah dengan variasi produk yang beraneka ragam, pasti membuat Anda betah untuk berbelanja disitu. Di BSD, kami juga sudah memasok ke beberapa outlet di pertokoan maupun perumahan. Jika rencana dapat berjalan lancar, kami juga akan bekerjasama dengan satu restoran di Bogor...sekarang sedang dalam tahap persiapan.

Kami menyadari masih diperlukan banyak kerjasama dengan berbagai pihak, untuk dapat memperluas jangkauan layanan kami. Jika Anda berminat untuk menjadi mitra, kami menyediakan term yang sangat mudah dan tidak berbelit. Yang penting, kita menjalankan usaha dengan serius, jujur dan saling bergandengan tangan, untuk memberikan layanan terbaik dan terjangkau,..sehingga lebih banyak konsumen dapat hidup sehat!.

Setuju ya....

Salam. (/nin 09)


__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers