Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI



Kami juga menyediakan aneka tepung lokal yang dibudidaya secara organik atau diolah secara sehat, seperti:
  • Tepung Beras Organik
  • Tepung Gasol
  • Bekatul Dr Liem
  • Bekatul Organik

TEPUNG BERAS ORGANIK
Tepung beras organik kami buat dari beras organik kami, 100% alami tanpa tambahan bahan pengisi atau kimia. Proses pengolahan dilakukan oleh mitra LIPI yang terpercaya, sehingga memenuhi standar higienitas pabrik. Melalui proses yang higienis, tepung beras ini aman untuk dikonsumsi untuk keluarga. Tersedia dalam 2 jenis yaitu tepung dari beras putih (menthik susu) dan beras merah (cempo merah).
Saran Penyajian: sebagai bahan dasar aneka kue seperti bubur sumsum, kue pisang, lapis dll.

GASOL
Semua orang tua pasti ingin memastikan anak tercintanya mendapat asupan terbaik, sejak usia dini. Pastikan anak Anda mengkonsumsi tepung beras (dengan berbagai aneka rasa) non-instan dari Gasol karena terbuat dari bahan-bahan alami terpilih. Tepung beras dianjurkan sebagai makanan pertama bayi saat mulai makan padat karena aman dan jarang menimbulkan alergi. Tepung beras Gasol baik digunakan sebagai pendamping ASI karena berasal dari beras pecah kulit yang kandungan gizinya lebih baik daripada beras poles. Tersedia dalam berbagai rasa : tepung dari beras merah, beras coklat, kacang hijau, pisang dan lain-lain.
Saran Penyajian: 100% beras alami, Gasol ini bukan bubur instan sehingga harus dimasak terlebih dahulu. Disajikan dengan susu, buah atau sayur.

BEKATUL DR LIEM
Bekatul ini diproduksi oleh dokter Yusuf Nursalim (dikenal sebagai Dr. Liem). Bekatul kaya akan vitamin B15 yang ada di kulit ari beras - terbukti olehnya baik untuk menyembuhkan pembesaran kelenjar tiroid, diabetes tipe – 1 (tidak butuh insulin) hingga tipe – 2 (yang butuh insulin), dan asma. Selain kasus-kasus di atas, Dr. Liem juga pernah meresepkan bekatul untuk kasus hipertensi, koleseterol tinggi, jantung koroner, hingga kegemukan. Tersedia dalam 2 jenis yaitu bekatul beras putih dan bekatul beras merah.
Saran Penyajian: diseduh dengan air panas, atau campurkan dengan teh/kopi/susu dan gula.

BEKATUL ORGANIK
Bekatul adalah satu dari sedikit makanan yang mengandung vitamin B kompleks, yang membantu meningkatkan penyerapan oksigen di otak serta menambah sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan otot jantung. Bekatul ini juga kaya protein, mineral, lemak, serta serat yang diperlukan tubuh.
Bekatul Prime Care adalah bekatul yang kami buat sendiri dari kulit beras organik kami. Selain berasal dari beras organik yang sehat, produk ini diproses dengan hati-hati dan higienis oleh mitra LIPI sehingga aman dikonsumsi. Tersedia dalam 2 jenis yaitu bekatul beras putih dan bekatul beras merah.
Saran Penyajian: tambahkan 1 sendok makan bekatul di rice cooker pada saat nasi sedang dimasak sehingga memastikan kebutuhan serat dan aneka vitamin Anda terpenuhi.

__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers