Local Times Info

Berlangganan Info Sehat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bergabung di Group Sehat

Subscribe to portalprimasehat

Powered by us.groups.yahoo.com

Lencana Facebook

BERAS ORGANIK TEPUNG ORGANIK GULA SEMUT BUMBU DAPUR ALAMI



Waktu mendapat undangan dari Serambi Botani, salah satu outlet mitra, kami bersemangat sekali. Apalagi, pada undangan ditulis “Supplier Meeting” yang kami pikir pasti berguna untuk menambah pengetahuan kami. Ketika acara tersebut kami hadiri senin kemarin, tidaklah salah dugaan kami...memang menarik sekali!.

Serambi Botani adalah sebuah outlet produk yang bermoto “Healthy and Lifestyle”. Produk yang tersedia cukup bervariasi mulai dari madu, sayuran segar, beras organik, produk herbal, olahan susu, gula semut hingga aneka penganan dan produk kecantikan alami. Letak Serambi Botani adalah di lantai dasar Botani Square sebuah mall berkelas di Bogor. Lokasinya yang tepat di pojok depan, ditambah dengan cantiknya rancangan outlet, pasti menarik perhatian pengunjung mall. Outlet ini dinaungi oleh sebuah badan usaha yang diinisiasikan oleh Institut Pertanian Bogor (IPB). Salah satu tujuan utama outlet adalah mempromosikan dan menjual produk-produk yang dihasilkan atau difasilitasi oleh IPB.

Pada awal 2010, Serambi Botani melakukan evaluasi kinerjanya sepanjang tahun 2009. Acara yang dihadiri oleh para mitra pemasok produk di outlet ini, dimaksudkan agar hubungan antara outlet dengan pemasok produk lebih baik lagi. Salah satunya adalah dengan cara pembenahan sistem administrasi mulai dari pemesanan barang hingga penagihan. “Kalau semua persyaratan administrasinya bisa dipenuhi, kan memperlancar pembayaran tagihan Anda pada kami” kata Bapak Dwiko, Sang Manajer outlet, yang ditanggapi dengan senyuman gembira para peserta rapat.

Banyak hal menarik yang diangkat pada rapat tersebut. Kehangatan hubungan antara pemasok produk dengan pihak pengelola Serambi Botanipun sangat terasa. Di layar, bahkan dipresentasikan dan dibahas secara terbuka kinerja masing-masing pemasok selama ini. Tujuannya semata mata adalah untuk mendorong semangat para pemasok untuk memperbaiki kinerja penjualan produk ke depannya.

Yang menggembirakan juga dari acara tersebut bagi kami adalah, kami yang termasuk baru dalam ikatan kemitraan dengan Serambi Botani, telah berhasil meningkatkan kinerja penjualan produk dan masuk dalam jajaran 10 besar pemasok mitra. Produk mie sehat bersayur organik dan berbumbu kaldu alami kami, telah berhasil menarik minat para konsumen yang datang ke outlet ini. Demikian juga dengan gula batu, gula semut dan pop-rice kami.

Kami bersyukur mempunyai mitra outlet seperti Serambi Botani ini. Selain sangat terbuka, kinerja pengelolaan outletpun semakin meningkat. Dengan demikian pada akhirnya, para pemasok mitrapun diuntungkan.

Maju terus Serambi Botani!,......(/nin 10).



__________________________________________________________________

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

SEHAT MART | Portal Prima Sehat Headline Animator

SEHAT MART | Portal Prima Sehat

MENGAPA SEHATmart?

  • SEHATmart menawarkan produk yang memenuhi standar keamanan pangan:
    – Bebas bahan pengawet/pewarna/aroma buatan
    – Bebas MSG
    – Bebas residu kimia dan logam berat
  • Diproduksi oleh UKM lokal Indonesia.
  • Tercipta trend back to nature sehingga semakin banyak masyakarat yang mencari produk sehat.

FILOSOFI SEHATmart

  • You are what you eat.
  • Tindakan preventif melalui konsumsi pangan sehat tentu lebih baik daripada tindakan kuratif, karena kesehatan mahal harganya.
  • SEHATmart menyediakan produk berkualitas tapi terjangkau.
  • SEHATmart membantu UKM lokal yang memiliki komitmen dan kesetiaan untuk memproduksi produk pangan yang aman dikonsumsi tapi memiliki keterbatasan akses pasar.

Support Online

"Jika kami tidak online, tinggalkan pesan dan data email anda, kami akan segera membalasnya, atau dapat menghubungi kami langsung di 0818-84-6414 atau 0856-21-77554. Terimakasih"
Support 1:
Support 2:
Support 3:

Followers